Bintangi Iklan Antikorupsi Menjadi Tersangka Korupsi

Bintangi Iklan Antikorupsi Menjadi Tersangka Korupsi

Jakarta - “Tutup telinga dan katakan…Tidak!” Begitu salah satu petikan Angelina Sondakh dalam iklan antikorupsi Partai Demokrat. Angie yang mengenakan dress biru itu pun mengacungkan jempol ke bawah untuk para koruptor.

Iklan antikorupsi ini pun seolah luntur dengan ditetapkannya Angie hari ini sebagai tersangka dugaan suap Wisma Atlet. Iklan ini pernah menjadi media kampanye PD pada pemilu 2009 lalu.Nah, iklan dengan durasi 30 detik ini pun kembali memancing memori publik. Iklan itu kontras dengan kondisi Angie yang kini menjadi tersangka korupsi.

Iklan Angie ini masih bisa diakses di Youtube. Bukan hanya itu saja, iklan Angie ini kembali dimunculkan dalam pemberitaan salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (3/2/2012) sore.

Selain Angie, dalam iklan itu ada juga Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono dan politikus PD Tere. Di iklan itu juga muncul Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang juga menyerukan hal yang sama, “Tidak,” kata Anas sambil mengacungkan tangan.

Nama Anas juga banyak dikait-kaitkan dengan kasus Wisma Atlet. Anas berkali-kali sudah membantah dan menegaskan bahwa tudingan Anas itu fitnah.

Seperti diketahui KPK menetapkan Angie sebagai tersangka kasus dugaan suap Wisma Atlet. Angie pun dicekal selama setahun bersama Wayan Koster. Angie dijerat dengan pasal berlapis tentang penyuapan. (Chazizah Gusnita – detikNews – Jumat, 03/02/2012)

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.